Suasana malam yang gelap gulita menjadi semakin mencekam saat cerita horror hantu leher panjang mulai disampaikan oleh seorang tokoh tua yang duduk di sudut ruangan. Ditemani hanya oleh cahaya kecil lilin, para pendengar terpaku pada setiap kata yang keluar dari bibirnya. trainingslayers Konon, hantu tersebut merupakan arwah wanita cantik yang meninggal secara tragis dengan lehernya dipotong oleh pembunuh tak dikenal. Sejak saat itu, ia mengembara dengan tubuhnya yang tanpa kepala dan leher terpanjang yang mencari balas dendam kepada siapa pun yang berani melintasi jalanannya di malam hari. Suara desisan angin kencang dan langkah-langkah perlahan terdengar dari luar rumah, menandakan bahwa hantu leher panjang mungkin saja sudah berada dekat…

Pada gelapnya malam yang sunyi, terdengarlah suara langkah kaki perlahan di sebuah lorong sempit. Hantu leher panjang yang legendaris itu kembali muncul untuk menakuti siapapun yang berani melewati tempat angker tersebut. Dengan wajah pucat dan rambut panjang yang menjuntai seperti lilitan ular, hantu leher panjang mengintip dari kegelapan dengan pandangan tajamnya. Setiap kali ada orang melintas, tangannya akan meraih dengan cepat seolah ingin mematahkan leher korban tanpa ampun. Kisah horor tentang hantu penjaga lorong ini menjadi pembicaraan terseram di kalangan penduduk desa sekitar, membuat setiap orang berusaha untuk tidak bertemu langsung dengan entitas jahat tersebut. Maka waspadalah ketika malam menjelang, siapa pun yang mendengar tentang cerita horror hantu leher panjang pasti akan merasa ngeri dan takut akan nasib mereka sendiri jika harus bersua wajah seram sang makhluk gaib itu dalam kegelapan gulita.

Cerita horror hantu leher panjang ini bermula dari legenda mengerikan yang tersebar di sebuah desa terpencil. Konon, hantu tersebut adalah roh wanita yang mengalami kematian tragis akibat diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Kehilangan kepala dan tubuhnya dipanjangkan menjadi monster berkepala melekat pada leher yang tak berujung. Setiap malam, sosok misterius dengan leher panjang itu akan menjelajahi rumah-rumah penduduk desa mencari balas dendam kepada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematiannya. Suara gemeretak tulangnya dan tatapan mata kosongnya membuat bulu kuduk merinding setiap kali ia mendekati korban-korbannya. Desa pun dilanda ketakutan luar biasa karena kehadiran hantu leher panjang selalu memberikan petaka bagi siapa saja yang tidak waspada saat malam tiba.